Selamat Datang di Web Juprani, S.Pd jangan lupa tinggalkan komentarnya semoga bermanfaat terima kasih... dan bagi yang butuh PTK silahkan hub saya

Laporan Lengkap Karya Tulis Ilmiah ( KTI ) AKBID BAB III terbaru

iklan atas disini
Iklan tengah disini
Pada postingan terdahulu ane pernah posting tentang karya tulis Ilmiah (KTI) AKBID, tentang abstrak dan Bab I dan II laporan lengkap karya Tulis Ilmiahnya, kali ni sobat web juprani ane akan share Bab III untuk laporan lengkap KTI AKBID, nah untuk bab IV, V dan VI nya ikutin aja terus update postingan terbarunya jangan sampe ketinggalan ya...........
mudah-mudahan para calon Bidan yang sedang menuntut ilmu atau sedang kuliah bisa membaca postingan ini, tujuannya untuk membantu sebagai referensi saja, awas ya jangan copy paste heheheheh  belajar sendiri dan membuat sendiri itu hasilnya memeuaskan di banding lulus tapi dapat bikinin heheheh........
dalam laporan lengkap karya tulis ilmiah kebidanan itu terdiri dari enam bab dan beberapa lampiran, jadi bagi para calon bidan harus bisa menyelesaikan laporan tersebut sesuai dengan sistematikanya... dan juga para calon bidan harus mahir dalam menghitung statistik penelitian yang wajib di gunakan dalam laporan KTI tersebut, biasanya menggunakan aplikasi SPSS untuk memudahkan dalam menghitung statistik penelitian yang memuat beberapa variable,, apa saja variable nya silahkan sobat baca ja di BAB III ini ya..... dan apa itu SPSS silahkan sobat serach di google banyak ko sofware nya yang bisa di download...... perlu di ingat kalau sobat ingin laporan lengkap KTI Bkebiadanan ini secara utuh sobat harus menyimak dan membaca postingan ane sebelum nya tentang KTI kebidanan ini karena yang ane posting di postingan yang lalu itu berkesinambungan atau bersambung dengan yang sekarang dan postingan nanti yang akan datang yaitu ane bikin 1 judul secara utuh jadi harus runtut ya baca nya,  gak panjang lebar lagi silahkan sobat baca aja laporan KTI AKBID bab III nya di bawah ini :

Baca Juga :
contoh abstrak Karya Tulis Ilmiah ( KTI ) 




"

3.1       Kerangka Konsep
Sesuai dengan tinjauan pustaka yang telah dijelaskan pada Bab II, maka dapat disusun kerangka konsep mengenai faktor-faktor yang berhubungan dengan pemilihan kontrasepsi pil di Puskesmas ....................... Kabupaten ....................... Tahun 2015. Secara jelas, kerangka konsep penelitian dapat digambarkan sebagai berikut
Gambar 3.1
Kerangka Konsep Penelitian

1. Umur
2. Pendidikan
3. Paritas
4. Pengetahuan
5. Dukungan Suami
 
Variable Independen

Pemilihan
Kontrasepsi pil
 
                                  Variable dependen    
3.2 Definisi Oprasinal
No
Variabel 
Definisi Oprasional
Cara Ukur
Alat Ukur
Hasil Ukur
Skala Ukur

Variabel
Dependen





1.
Pemilihan Kontrasepsi
pill
Tindakan Memilih dan menggunakan alat Kontrasepsi pil
Mengisi Kuesioner
Kuisioner
0. Tidak, jika ibu tidak menggunakan alat konttrsepsi pil
1. Ya, jika ibu menggunakan alat kontrsasepsi pil
Nominal

Variabel Independen





2.
Umur
Lama hidup akseptor KB sejak lahir penelitian dilakukan
Mengisi kuesioner
Kuesioner
0. 35 Tahun
1. < 35 Tahun

Ordinal
3.
Pendidikan
Jenjang pendidikan formal yang berhasil ditamatkan oleh responden dan mendapatkan ijazah
Mengisi kuesioner
Kuesioner
0 = Rendah, jika < SMU/ sederajat
1 = Tinggi, jika   SMU/
sederajat
Ordinal
4.
Paritas
Banyaknya anak yang pernah dilahirkan ibu
Mengisi Kuesioner
Kuesioner
0. 3 orang
1. < 3 orang

Ordinal
5.
Pengetahuan
Tingkat pemahaman ibu mengenai alat kontrasepsi pil
Mengisi kuesioner
Kuesioner
0. Rendah, jika jawaban benar < 70%
1. Tinggi, jika jawaban benar 70%
Ordinal
No
Variabel 
Definisi Oprasional
Cara Ukur
Alat Ukur
Hasil Ukur
Skala Ukur

Dukungan Suami
Tanggapan ibu mengenai dukungan dari suami dalam memilih alat kontrasepsi pil
Mengisi kuesioner
Kuesioner
0. Tidak mendukung
1. Mendukung,
Nominal

3.3 Hipotesis
1.      Ada hubungan antara umur dengan pemilihan kontrasepsi pil pada akseptor KB di Puskesmas ....................... Kabupaten ....................... Tahun 2015.
2.      Ada hubungan antara pendidikan dengan pemilihan kontrasepsi pil pada akseptor KB di Puskesmas ....................... Kabupaten ....................... Tahun 2015.
3.      Ada hubungan antara paritas dengan pemilihan kontrasepsi pil pada akseptor KB di Puskesmas ....................... Kabupaten ....................... Tahun 2015.
4.      Ada hubunganan anatara pengetahuan dengan pemilihan kontrasepsi pil pada akseptor KB di Puskesmas ....................... Kabupaten ....................... Tahun 2015.
5.      Ada hubungan antara dukungan ksuami dengan pemilihan kontrasepsi pil pada akseptor KB di Puskesmas ....................... Kabupaten ....................... Tahun 2015.

    nah itu sob Laporan KTI bab III nya sedikit ya heheheh... jangan sampe ketinggalan untuk postingan berikutnya sob, kalau takut ketinggalan ikuti aja Fans Page nya web juprani klik disini sob.
sekian dulu sob.....

Iklan bawah disini

Buku Tamu


Mau buat buku tamu ini ?
Klik di sini